Sabtu, 28 April 2012

Abal-abal merambah Pramuka



Kwartir Nasional telah keluarkan surat edaran bernomor :0067/00-AA tertanggal 7 Pebruari 2012 tentang pemberitahuan. Hal ini terkait dengan adanya permintaan sejumlah uang kepada kwartir cabang maupun kwartir daerah yang pada intinya untuk meminta ( transfer ) uang dan memberikan janji-janji bantuan untuk kwartir. Silahkan simak surat edaran di bawah ini :
 Image
Model tipu2 semacam ini sudah marak di negeri ini, bahkan via SMS maupun email.,dari yang minta tranfer sejumlah uang sampai minta dikirimi pulsa segala. Ada juga yang lagi trend saat ini ,yaitu bikin website abal-abal yang biasanya menawarkan barang dengan harga murah, setelah tranfer sejumlah uang barang nggak nyampe ke pemesan.   Hati-hatilah dengan model tipu-tipu dari gaya yang konvensional sampai yang canggih sekalipun. Konfirmasi dan recek kembali dengan pihak terkait, merupakan salah satu upaya kita menangkal agar tidak jadi korban penipuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lencana Facebook

Lencana Facebook

Visit the Site
SOFII and Mafu Band: TM & 2012 Sofi i Characters, Inc. Motion Picture © 2012 Indonesia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2012 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Facebook Admin